Senin, 24 Januari 2011

JASA DAN PELAYANAN YANG DIBERIKAN FAMILY COMMUNITY CENTER

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik, Family Community Centre, menyediakan pelayanan terpadu mulai dari pengetesan, interpretasi hasil, serta beberapa pelayanan lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Keuntungan yang Anda dapatkan adalah Anda langsung dilayani oleh Graphologist yang kompeten dan berpengalaman.

Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap, atau sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Family Community Centre memiliki program pelatihan dan sertifikasi. Pelatihan  merupakan proses pembelajaran intensif mengenai analisa Graphology yang diperuntukan bagi mereka yang ingin memperdalam Graphology pada bidang tertentu, sedangkan sertifikasi ditujukan bagi individu maupun kelompok yang berminat mendalami serta ingin menjadi praktisi di bidang Graphology. Peserta sertifikasi akan mendapatkan pengetahuan yang lebih mendalam mengenai Graphology secara berkala.

Family Community Centre Graphology Test menyediakan sarana pengetesan bagi individu maupun kelompok yang ingin menguji serta mengevaluasi diri ataupun anggota kelompok di organisasinya. Pelayanan yang kami berikan berupa Graphotest dan konsultasi hasil.

Selain program pelatihan, sertifikasi dan tes, Family Community Centre juga menyediakan pelayanan berupa paket-paket yaitu:
  
Couple Package: untuk pasangan yang ingin mengetahui sejauh mana kecocokan individu dengan pasangannya serta mendeteksi dini akan pengenalan masalah yang mungkin akan muncul dalam hubungan mereka. 

Tutorial Class for Kids: mulai dari umur 4 tahun. Anak-anak belajar untuk membaca, menulis serta berhitung (CALISTUNG) dengan menerapkan konsep Psikologi serta Graphology untuk meningkatkan kualitas anak, sehingga ketika memasuki bangku sekolah anak menjadi lebih siap mengikuti pelajaran serta berbaur dengan teman-teman. 

Graphology for Kids: untuk anak-anak yang ingin diketahui minat, bakat, karakteristik emosi, motivasi, ketelitian, dll. 

Personal Development: untuk pengenalan diri bagi orang dewasa melalui Graphotest dan dapat mengikuti terapi untuk peningkatan kualitas pribadi. 

Konsultasi Karir: untuk para pekerja agar dapat menemukan, mendapatkan, mengembangkan karir di bidang pekerjaan yang sesuai dengan potensi yang dimilikinya. 

Honesty and Dishonesty Test: berguna untuk pengembangan bisnis, perjanjian bisnis maupun penerimaan pegawai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar