Sabtu, 15 Januari 2011

GRAPHOLOGY CLASS

Berikut akan kami berikan daftar harga untuk Graphology Class:

1. Untuk harga Kelas Analisis (Basic) Rp. 4.000.000/orang.

2. Untuk harga Kelas Konselor (Advance) Rp. 4.000.000/orang.

3. Untuk harga Paket Gabungan (Basic dan Advance) Rp. 7.500.000/orang.

Ketentuan dan Kondisi:


- Untuk kelas minimal 3 orang.

- Untuk Kelas Private (1-2 orang) akan dikenakan biaya tambahan.

- Untuk masing-masing Kelas Analis dan Kelas Konselor memiliki waktu masing-masing 3-4 hari (tergantung kemajuan dari peserta masing-masing) dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Untuk Paket Gabungan akan memakan waktu 6-7 hari (tergantung kemajuan dari peserta masing-masing) dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

- Harga sudah termasuk makan siang 1 kali dan 2 kali coffee+snack break, buku materi, peralatan tulis, dan perlengkapan analisis.

- Pelunasan pembayaran maksimal H-1. Jika pelunasan pembayaran dilakukan 2 minggu sebelum tanggal pelatihan maka akan diberikan diskon tambahan hingga Rp. 500.000/orang.

- Jika telah membayar lunas tetapi klien tersebut membatalkan, maka biaya pembatalan (cancellation fee) akan dibebankan sebesar 35% dari total harga/orang. Sisanya akan dikembalikan kepada klien tersebut.

- Jika klien me-reschedule jadwal kelas dengan alasan apapun, maka akan diberikan penalti berupa kemungkinan harga akan berubah dan kemungkinan kelas berikutnya akan penuh.

- Khusus untuk Kelas Customized, jika ada kebutuhan khusus tertentu (untuk guru, sekolah minggu), memiliki budget yang terbatas akan diberikan kebijaksanaan tersendiri sesuai dengan perjanjian terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar